Connect with us

KONI Kota Bekasi

Berangkat Kejurda, Muaythai Diminta Ikuti Prestasi Wali Kota

Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan S memberi motivasi kepada atlet Muaythai Kota Bekasi yang akan berlaga pada Kejurda die Kabupaten Cirebon.

Uncategorized

Berangkat Kejurda, Muaythai Diminta Ikuti Prestasi Wali Kota

BEKASI–Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan S, meminta para atlet Muaythai Kota Bekasi mengikuti prestasi Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. Imbauan ini disampaikan guna menyemangati para atlet yang akan bertarung pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) selama empat hari mulai 27-30 Desember 2019.

“Wali Kota Bekasi sarat dengan prestasi. Maka kalian harus mengikuti prestasinya sehingga keinginan mengharumkan nama daerah menjadi kebanggaan,” katanya saat melepas para atlet menuju Kabupaten Cirebon, Rabu (25/12), sore.

Dengan begitu, menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bersama dengan KONI semakin kuat memperhatikan kebutuhan atlet. Ini akan sejalan bila diikuti dengan tekad atlet meraih prestasi.

Lebih jauh, bang Yan–sapaannya–menyampaikan perihal arti sejati prestasi yang bukan sekadar hobi. Tetapi ada paduan kekuatan tekad dan ketulusan di dalamnya. “Jika ini dihayati, prestasi menjadi sebuah kebiasaan,” sembari mengatakan kali pertama melepas Pengcab Muaythai Kota Bekasi.

Pada Kejurda kali ini, Pengcab Muaythai Indonesia (MI), menurunkan 24 atlet senior dan Junior serta enam pelatih. Target mereka mempertahankan juara umum yang diraih tahun lalu.

Ketua MI, Andrianto menyampaikan target itu disela-sela pelepasan tersebut. “Pada tahun lalu kita menjadi juara umum dengan meraih 8 medali emas,” katanya.

Situs ini merupakan situs resmi KONI Kota Bekasi. Ikuti terus informasi dari kami untuk mengetahui perkembangan terkini dunia olahraga di Kota Bekasi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Uncategorized

To Top