Connect with us

KONI Kota Bekasi

Didapuk sebagai Ketua Wushu, UAS Dukung Misi KONI

MUSCA--Wushu Indonesia (WI), Kota Bekasi, mendapuk Ucu Asmara Sandi sebagai ketua terpilih pada Sabtu (23/1) siang. Usai terpilih secara aklamasi, UAS didampingi pengurus KONI Kota Bekasi serta mantan ketua umum sebelumnya melakukan sesi photo bersama.

Wushu

Didapuk sebagai Ketua Wushu, UAS Dukung Misi KONI

BEKASI–Mantan Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi (UAS), terpilih menjadi Ketua pengurus cabang Wushu Indonesia (WI) Kota Bekasi periode 2021 – 2025 dalam Musyawarah Cabang-IV WI Kota Bekasi, Sabtu (23/11), di Gedung KONI Kota Bekasi.

Ucu terpilih secara aklamasi di hadapan para peserta musyawarah untuk meneruskan estafet kepemimpinan ketua sebelumnya, Riad Oscha Chalik.

Ketua I KONI Kota Bekasi, Ubaidillah yang turut menghadiri agenda tersebut mengatakan bahwa ada tantangan besar para cabor untuk menghadapi Porprov XIV/2022, Jawa Barat (Jabar).

KONI meminta para cabor untuk membuktikan raihan prestasinya untuk mendukung misi Tiga Besar pada Porprov yang rencananya terselenggara pada tahun 2022 mendatang.

“KONI Kota Bekasi dan para cabang olahraga ditantang untuk berhasil menembus Tiga Besar pada Porprov Jabar 2022. Kami berharap di bawah kepemimpinan bapak Ucu, cabor Wushu Kota Bekasi dapat berbicara banyak dengan meraup banyak prestasi tahun depan,” ungkap Ubaidillah.

Di tempat yang sama, UAS menjelaskan langkah-langkah awal Wushu Kota Bekasi menuju sukses Porprov 2022 yang merupakan event olahraga terbesar se-Jawa Barat tersebut.

“Di awal kepemimpinan, Wushu akan berfokus pada pembinaan atlet menuju Babak Kualifikasi (BK), karena sukses BK adalah cerminan awal untuk memproyeksikan kekuatan cabor Wushu pada Porprov 2022 nanti. Mohon dukungan dan arahan dari semua pihak agar Wushu sukses mendulang medali pada BK dan juga babak utama Porprov yang akan diselenggarakan di Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Selain itu, UAS juga menyampaikan kesiapan dirinya bersama Wushu Kota Bekasi untuk menyokong cita-cita KONI Kota Bekasi untuk menembus peringkat Tiga Besar di Porprov Jabar mendatang.

“Misi Tiga Besar Porprov 2022 yang digaungkan oleh induk kami, KONI Kota Bekasi menjadi penyemangat tersendiri bagi insan Wushu Kota Bekasi, baik para pengurus, atlet dan para pelatih, kami siap untuk mendukung cita-cita KONI Kota Bekasi mencapai tujuan tersebut,” katanya.

Situs ini merupakan situs resmi KONI Kota Bekasi. Ikuti terus informasi dari kami untuk mengetahui perkembangan terkini dunia olahraga di Kota Bekasi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Wushu

To Top