Connect with us

KONI Kota Bekasi

Turunkan Atlet Andalan, Olahraga Air Cetak Medali Emas Dan Perak

Dayung

Turunkan Atlet Andalan, Olahraga Air Cetak Medali Emas Dan Perak

BOGOR – Dua cabang olahraga air Kota Bekasi yakni dayung dan arung jeram menambah perolehan medali Kota Bekasi di Pekan Olahraga Daerah XIII, Jawa Barat pada Selasa pagi, (9/10/2018).

Turun tanding di Situ Cipule, Kabupaten Purwakarta, dua atlet putri Kota Bekasi, Nurmeni dan Widia Rini mempersembahkan medali emas ke-9 untuk Kota Bekasi lewat nomor Kayak Putri 200 meter mengalahkan lima daerah lain yang lolos dari babak kualifikasi.

Kota Bekasi berhasil mengalahkan lawan dengan catatan waktu 02:01.46 meninggalkan pesaing terdekatnya dari Kabupaten Bekasi yang berada di posisi runner up dengan waktu 02:03.18 dan Kabupaten Bandung yang meraih posisi ketiga dengan waktu 2:09.29.

Sementara itu di cabang olahraga air lainnya yakni Arung Jeram, atlet-atlet yang bertanding di Sungai Cianteun, Kabupaten Bogor, pada Selasa (9/20/2018) berhasil meraih podium kedua di nomor pertandingan R4 putri.

Dengan catatan waktu 02:48.96, Arung Jeram Kota Bekasi meraih hasil medali perak dan gagal mengungguli tim Kabupaten Tasikmalaya yang memiliki catatan waktu 02:44.14.

Sementara itu, tim arung jeram Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bekasi harus berbagi perunggu setelah hanya berhasil menduduki posisi ketiga dan keempat.

Sebagai informasi, Kota Bekasi masih menempati posisi ke-7 klasemen sementara perolehan medali kontingen Porda Jawa Barat hingga pukul 15.32 WIB dengan 9 medali emas, 18 medali perak dan 15 medali perunggu.

Situs ini merupakan situs resmi KONI Kota Bekasi. Ikuti terus informasi dari kami untuk mengetahui perkembangan terkini dunia olahraga di Kota Bekasi.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel lain di => Dayung

To Top