Connect with us

KONI Kota Bekasi

Yanto Supriyatno Lanjut Pimpin PGSI Sampai 2023

Gulat

Yanto Supriyatno Lanjut Pimpin PGSI Sampai 2023

BEKASI – Pengurus Cabang Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kota Bekasi melaksanakan Musyawarah Cabang PGSI pada Rabu, (11/12) di Gedung FKIP Universitas Islam ’45, Kota Bekasi.

Dalam musyawarah tersebut, 3 klub yang hadir sebagai voter yakni Klub Gulat Unisma, Amar Maruf Club dan Galaksi Club sepakat memilih kembali Yanto Supriyatno selama 4 tahun ke depan, melanjutkan kepemimpinannya di PGSI Kota Bekasi sejak tahun 2015.

Ubaidillah, selaku Ketua I KONI Kota Bekasi yang membuka gelaran Muscab PGSI Kota Bekasi menyatakan bahwa komitmen kepengurusan cabang yang baru ini untuk segera melakukan langkah konkret untuk meraih cita-cita Kota Bekasi untuk merengkuh posisi tiga besar di Porda Jawa Barat mendatang.

“Pengcab PGSI ke depan harus berkomitmen sesuai apa yang dideklarasikan saat RAT KONI 2019, November lalu, KONI bersama cabor-cabor optimis untuk mencapai posisi tiga besar di Porda Jabar 2022 nanti,”

“Waktu untuk membenahi kelemahan masih cukup panjang, oleh karena itu KONI berharap untuk PGSI dapat memanfaatkan hal tersebut untuk memperkuat pembinaan dengan perekrutan atlet yang berkualitas dan menambah jam terbang para atlet dalam kejuaraan multi-event,” ujar Ubaidillah.

Di tempat yang sama, Ketua PGSI Kota Bekasi terpilih, Yanto Supriyatno berkeinginan untuk lebih memasyarakatkan cabang olahraga gulat kepada masyarakat Kota Bekasi.

Menurutnya, hal tersebut akan menstimulasi perkembangan cabor gulat, baik dari segi pembibitan atlet, pembinaan atlet menuju capaian prestasi dan promosi agar gulat bisa lebih dikenal di tengah-tengah masyarakat.

“Capaian PGSI pada Porda 2018 lalu kami anggap kurang maksimal, torehan tersebut menjadi evaluasi kami ke depan, kami berencana untuk mengembangkan olahraga gulat di masyarakat,”

“Outputnya sangatlah jelas, yakni kami dapat melakukan pencarian atlet dan membina atlet dari usia dini agar kuantitas dan kualitas atlet gulat Kota Bekasi tetap terjaga, agenda tersebut kami nilai dapat memberikan dampak positif yang besar untuk membantu Kota Bekasi meraih rangking tiga besar di Porda Jabar 2022 mendatang,” tutur Yanto.

Continue Reading
You may also like...

Situs ini merupakan situs resmi KONI Kota Bekasi. Ikuti terus informasi dari kami untuk mengetahui perkembangan terkini dunia olahraga di Kota Bekasi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Gulat

  • Gulat

    Gulat TC di Samarinda

    By

    BEKASI–¬†Hitungan kurang dari sebulan pelaksanaan Porda XIII, di Kabupaten Bogor, para pegulat Porda Kota Bekasi intens...

To Top